Simas Travel Domestic

Dalam melakukan suatu perjalanan bisnis maupun wisata, Anda tentu mengharapkan perjalanan yang menyenangkan tanpa terganggu oleh rasa cemas akan risiko yang mungkin terjadi. Kecelakaan ketika berada di pesawat terbang maupun saat telah berada di tempat tujuan, penundaan bagasi dapat merubah keadaan menjadi tidak menyenangkan dan merusak perjalanan bisnis maupun wisata yang telah Anda rencanakan dengan baik sebelumnya.

 

Kini telah hadir Simas Travel Domestic, produk asuransi perjalanan dari PT Asuransi Sinar Mas, khusus untuk perjalanan Anda di wilayah Indonesia.

 

Berikut adalah tabel premi Simas Travel Domestic

tabel premi

simas travel domestic memberikan jaminan, yaitu:
A. KECELAKAAN DIRI
    Memberikan jaminan keuangan jika terjadi kejadian yang diakibatkan kecelakaan. Kejadian yang ditanggung adalah sebagai berikut:

  1. Meninggal Dunia
    Memberikan santunan jika Tertanggung meninggal dunia akibat kecelakaan selama perjalanan.
  2. Cacat Tetap Sebagian maupun Total
    Memberikan santunan jika Tertanggung mengalami cacat tetap sebagian maupun total akibat kecelakaan selama perjalanan.
  3. Biaya Perawatan Medis
    Membayar biaya medis atas perawatan inap di Rumah Sakit ketika di dalam negeri akibat dari kecelakaan yang terjadi selama dalam perjalanan.
  4. Biaya Repatriasi
    Mengganti biaya pengembalian jenazah ke kota domisili Tertanggung dalam hal Tertanggung meninggal dunia akibat kecelakaan dalam perjalanan tanpa tambahan premi.

B. KETERLAMBATAN BAGASI

    Mengganti biaya-biaya pembelian darurat untuk pakaian dan peralatan mandi atau kosmetik ketika berada di dalam negeri karena bagasi terlambat 6 jam akibat salah pengantaran.

 

Produk ini bersifat short-term alias jangka pendek. Preminya disesuaikan dengan lamanya Anda berpergian dan besaran manfaat yang dipilih, maksimal adalah 90 hari per perjalanan.

 

SYARAT KEPESERTAAN
Syarat kepesertaan untuk simas travel domestic:
    1. Berdomisili di Indonesia
    2. WNI atau WNA yang memiliki KIMS/KITAS
    3. Pria/Wanita : Maksimum 70 tahun pada saat akhir periode pertanggungan
    4. Sehat jasmani dan rohani serta tidak menderita cacat fisik maupun kelemahan lain yang dapat mengakibatkan pembatalan atau gangguan perjalanan
    5. Tujuan perjalanan BUKAN untuk mendapatkan perawatan medis atau olahraga yang memiliki risiko tinggi (panjat tebing, ski, diving, terjun payung, arung jeram)

 

All Rights Reserved. Copyright © 2018 - PusatAsuransi.com
error: Protected Content!!