AXA SmartHome

smarthome-optimum-header2x
Rumah adalah lebih dari sekedar ‘tempat’ dimana Anda bermukim, namun rumah adalah tempat dimana hati dan mimpi Anda dibangun setiap harinya. Rumah adalah tempat berbagi kenangan indah bersama dan juga tempat dimana Anda merasa paling aman dan nyaman.

SmartHome memberikan perlindungan terhadap rumah Anda dan juga seisinya, memberikan Anda rasa aman dan damai tanpa harus mengorbankan semua mimpi yang telah Anda ciptakan.

 

Asuransi Rumah Tinggal Paling Lengkap

SmartHome menawarkan perlindungan yang lengkap terhadap kerugian atau kerusakan atas bangunan dan isi rumah termasuk terhadap pencurian, dengan ataupun tanpa kekerasan.

Polis ini juga memberikan jaminan untuk:

  • Kehilangan uang sewa atau akomodasi sementara
    Jika rumah Anda tidak dapat dihuni akibat kerugian atau kerusakan dan Anda harus mencari tempat tinggal sementara, SmartHome akan mengganti biaya tersebut.
  • Kehilangan atau kerusakan yang disebabkan Pembantu Rumah Tangga
    Jika perabot rumah atau barang-barang pribadi Anda hilang atau rusak akibat perbuatan Pembantu Rumah Tangga Anda, SmartHome juga memberikan perlindungan tersebut.
  • Penambahan secara otomatis untuk barang yang baru dibeli
    Pada saat Anda membeli barang-barang baru dan belum sempat melaporkannya kepada kami untuk diasuransikan, SmartHome akan memberikan jaminan secara otomatis barang-barang tersebut jika kehilangan atau kerusakan tersebut terjadi dalam waktu 30 hari setelah tanggal pembelian sampai batas maksimum seperti tertera pada polis.

 

PREMI

Anda dapat menghitung premi yang harus Anda bayarkan untuk mendapatkan perlindungan SmartHome selama satu tahun periode polis di bawah ini.

 

FREQUENTLY ASKED QUESTIONS (F.A.Q)

Apa yang dapat diasuransikan di bawah polis SmartHome?

Di bawah polis SmartHome, Anda dapat mengasuransikan Bangunan dan Perabot. Secara garis besar polis ini menjamin struktur bangunan, perlengkapan dan peralatan yang menempel/melekat pada bangunan, seperti kabinet yang terdapat di dalam dinding, karpet permanen, dekorasi yang tidak dapat dipindah-pindahkan. Anda juga dapat memasukkan bangunan yang ada di luar seperti garasi, dinding pagar, pintu pagar.
Sedangkan untuk Perabot, yaitu seperti TV dan home theater, komputer, barang-barang pribadi, barang-barang berharga (seperti jam, perhiasan, kamera), dan peralatan dapur.

[-]
Apakah saya harus memberikan daftar dari seluruh barang milik saya?

Tidak. Anda hanya harus memberikan daftar dari:

  • Perabotan rumah dan barang pribadi yang memiliki nilai lebih dari Rp. 20.000.000 atau USD 2,000 per barang satuan atau seperangkat.
  • Handphone dan Notebook.

[-]
Apa yang membuat SmartHome berbeda dengan Asuransi Rumah lainnya?

SmartHome adalah polis paket yang tidak hanya menjamin rumah atau isi rumah Anda dari kebakaran atau risiko utama lainnya seperti banjir atau kerusuhan dan huru-hara, tetapi juga memberikan manfaat lainnya seperti biaya arsitek, biaya pembersihan puing, tanggung jawab hukum pihak pribadi, kehilangan uang sewa dan akomodasi sementara.

[-]
Apakah dibutuhkan survey dari pihak asuransi untuk mengajukan permohonan polis SmartHome?

Tidak perlu. Anda cukup menjawab setiap pertanyaan pada form aplikasi dengan menyertakan beberapa foto-foto rumah tinggal yang diasuransikan.

[-]
Seberapa besar penggantian dari asuransi jika terjadi suatu risiko yang menyebabkan klaim?

Asuransi akan mengganti sesuai limit yang tertera pada polis, dan dikurangi dengan besaran Risiko Sendiri (Deductible) sesuai jenis penyebab terjadinya suatu risiko tersebut. Besaran penggantian dan risiko sendiri dapat Anda lihat di bawah ini:
smarthome - limit

smarthome - deductible

[-]
Bagaimana cara mengajukan permohonan?

Anda cukup mengisi formulir aplikasi secara online di bawah ini. Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan email kami ke: bondan@pusatasuransi.com atau melalui WhatsApp di +62 813 3106 4766.

[-]

 

APPLY ONLINE

 

All Rights Reserved. Copyright © 2015 - PusatAsuransi.com Contact Us